Dukung Penuh Tugas Jurnalistik, SMSI Padangsidimpuan Anugerahi AKBP Dudung Penghargaan

SMSI Kota Padangsidimpuan anugerahi Kapolres AKBP Dudung Setyawan SH SIK MH penghargaan pada momen Hari Pers Nasional Tahun 2024, Jumat (9/2/2024) siang.

topmetro.news – SMSI Kota Padangsidimpuan anugerahi Kapolres AKBP Dudung Setyawan SH SIK MH penghargaan pada momen Hari Pers Nasional Tahun 2024, Jumat (9/2/2024) siang.

Menurut Ketua SMSI Padangsidimpuan Khairul Arief, pihaknya menganugerahi AKBP Dudung penghargaan atas peran serta dan kerja samanya dalam membantu tugas jurnalistik selama ini.

“Serta, penghargaan ini kami berikan atas perhatian Bapak Kapolres yang merupakan mitra strategis di setiap kegiatan dan program awak media di Kota Padangsidimpuan,” ujar Arief sapaan karibnya, usai menyerahkan piagam penghargaan kepada AKBP Dudung saat syukuran Hari Pers Nasional 2024 oleh Polres Padangsidimpuan.

Pewarta dari LKBN Antara ini juga berharap, kiranya ke depan, kemitraan dan sinergitas antara kepolisian dengan insan pers tetap terpelihara dengan baik. Khususnya di Kota Padangsidimpuan.

“Sebab, sebagai pilar keempat demokrasi peran pers dengan aparat penegak hukum termasuk Polri, tak dapat terpisahkan. Mudah-mudahan, hubungan kami tetap harmonis di masa-masa mendatang,” harapnya.

Terpisah, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan bersama Kasi Humas Iptu Kenborn Sinaga SH, mengucapkan terima kasih ke SMSI dan jajaran. Sebab, telah memberi penghargaan kepada pihaknya.

“Bagi kami, ini bukan penghargaan untuk Kapolres Padangsidimpuan semata. Tapi, lebih dari itu. Ini juga penghargaan bagi segenap jajaran Polres Padangsidimpuan,” terang Kapolres.

AKBP Dudung mengutarakan harapan agar kiranya kemitraan SMSI maupun insan pers lainnya dengan Polres Padangsidimpuan tetap harmonis. Terutama, dalam menyuarakan Pemilu damai yang sudah tinggal menghitung hari.

“Tanpa dukungan dari kawan-kawan insan pers, tugas pengamanan kami dalam menciptakan Pemilu damai, tak akan berjalan maksimal. Untuk itu, mari kita sajikan suasana sejuk dan damai, menjelang pesta demokrasi ini,” tutupnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment